Selasa, 28 Juli 2015

8 Pantai Terindah serta Cantik di Pulau Bali

8 Pantai Terindah serta Cantik di Pulau Bali - Pulau Bali adalah salah satu tempat maksud wisata di Indonesia yang telah disadari dunia lantaran pemandangan alam yang indah dan kekayaan budayanya yang sangatlah kental. Diluar itu, pantai-pantai yang ada di Pulau Bali masuk dalam salah satu dari 10 pantai terindah didunia. Nah.. untuk anda yang mau liburan di Pulau bali, di bawah ini 8 Pantai Terindah serta Cantik di Pulau Bali yang cukup menarik buat anda dikunjungi.

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah salah satu tempat Wisata Pulau Bali yang terdapat di samping selatan Kota Denpasar, Bali tepatnya di Kabupaten Badung. Pantai Kuta adalah salah satu maksud wisata favorite turis mancanegara lantaran mempunyai cuaca yang panas pas untuk turis mancanegara yang mau berjemur dibibir pantai, Pantai Kuta sudah jadi tempat wisata andalan Pulau Dewata Bali mulai sejak awal th. 70-an. Pesona Pantai Kuta populer dengan sebutan pantai matahari tenggelam atau sunset beach lantaran keindahannya ketika matahari mulai tenggelam hal semacam ini kebalikan dari Pantai Sanur yang populer dengan sebutan Sunrise Beach.

2. Pantai Sanur


Pantai Sanur adalah salah satu tempat Wisata Pulau Bali yang cukup menarik untuk dikunjungi. Pantai ini terdapat persis di samping timur kota Denpasar, Bali. Pantai Sanur telah populer mulai sejak jaman dulu ketika berlangsung perang Puputan Badung pada tanggal 20 September 1906, dimana ketika itu pasukan Belanda mendaratkan tentaranya di pantai Sanur. Dalam histori Bali Kuno, Pantai Sanur juga telah populer karenanya ada bukti berbentuk tugu batu bertulis (Prasasti Blanjong) yang disebut prasasti dari Raja Kasari Warmadewa yang berkeraton di Singhadwala seputar th. 917 Masehi, dimana prasasti itu ada di Blanjong, daerah sisi selatan dari Object Wisata Pantai Sanur.

3. Pantai Dreamland


Pantai Dreamland terdapat di samping selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di seputar pantai. Tempat Wisata Pantai Dreamland ada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yakni seputar 30 menit dari pantai Kuta.

Pantai Dreamland sendiri nyaris serupa dengan pantai Kuta. Pemandangan seputar pantai dengan pasir putih serta celah karang yang terjal jadi pemandangan yang demikian memikat mata untuk dilihat. Tempat berpasir putih bersih di pantai sempit pas dibawah dinding karang curam pas untuk nikmati matahari terbenam atau sebatas melihat atraksi beberapa peselancar. Ombaknya yang tinggi serta besar banyak diminati oleh beberapa pengagum berolahraga selancar air (surfing), bahkan juga Dreamland telah jadikan sejenis surfing spot baru untuk lokasi Bali.

4. Pantai Lovina


Pantai Lovina adalah salah satu object wisata pantai yang terdapat di lokasi Bali Utara. Tepatnya 9 km samping barat Kota Singaraja. Pemandangan alam Wisata Pantai Lovina tampak masih tetap alami dengan hamparan pasir hitam serta ombaknya yang relatif tenang jadi daya tarik sendiri untuk dikunjungi. Diluar itu lokasi Object Wisata Pantai Lovina juga populer juga sebagai tempat untuk melihat pertunjukkan ikan lumba-lumba liar yang lucu serta bersahabat.

Agar bisa melihat segera atraksi dari ikan lumba-lumba liar ini, beberapa pengunjung dianjurkan mesti pergi pagi saat matahari bakal terbit dengan memakai perahu kecil yang disiapkan oleh pihak pengelola, lantaran ikan lumba-lumba ini bakal nampak seputar jam 6 pagi hingga 8 pagi. Pada pukul ini ikan lumba-lumba bakal nampak dengan beragam kesibukan, seperti berenang maupun juga melompat-lompat di atas permukaan air. Tentu hal semacam ini bakal jadi panorama yang cukup mengagumkan untuk beberapa pengunjung Wisata Pantai Lovina.

Terkecuali bisa melihat dengan cara segera tindakan dari ikan lumba-lumba itu, di Pantai Lovina beberapa pengunjung akan di tawarkan wisata menyelam. Pengunjung bisa lihat dengan cara segera keanekaragaman ikan hias di taman laut ini. Taman laut lovina juga tak kalah dengan taman laut yang lain yang ada di Bali.

5. Tanjung Benoa


Dengan cara geografis, Tanjung Benoa terdapat di ujung selatan – timur (tenggara) pulau Bali berdekatan dengan Nusa Dua, masuk dalam lokasi administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Tempatnya yang ada di ujung sempit membuatnya dimaksud tanjung.

Dengan keindahan pantai serta lautnya, bikin Object Wisata Tanjung Benoa di kenal juga sebagai obyek wisata air atau dalam bhs kerennya dimaksud Watersports. Terkecuali surfing, di Tanjung Benoa banyak didapati olah raga air seperti Jetski, Banana Boat, Parasailing, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, serta Pulau Penyu (turtle Island).

6. Pantai Legian


Pantai Legian terdapatdi Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung yang tempatnya bersebelahan dengan Pantai Kuta. Pantai Legian mempunyai pemandangan yang indah dengan pasir putih bersih serta matahari tenggelam (Sunset) yang demikian menakjubkan hingga banyak wisatawan lokal serta manca Negara yang datang untuk menyaksikannya.

Ombak Pantai Legian sangatlah bagus untuk berolahraga selancar, oleh karenanya aktivitas surfing kontes kerap diselenggarakan di sini. Diluar itu pantai ini dapat pas untuk tempat rekreasi, bersantai serta berjemur.

7. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang mungkin saja kurang demikian populer apabila dibanding dengan Pantai Kuta, tetapi Pantai Padang Padang yaitu pantai yang sangatlah indah serta unik dengan pemandangan alamnya yang eksotis. Pantai Padang Padang yaitu pantai kecil yang tersembunyi di balik suatu tebing di lokasi Pecatu, dekat Uluwatu. Agar bisa meraih Pantai Padang Padang, anda mesti melalui suatu tangga yang membelah tebing. Pantai ini tak besar serta luas, tetapi sangatlah indah serta menarik untuk dikunjungi. Beberapa besar pengunjung Pantai Padang Padang yaitu wisatawan asing lantaran Pantai Padang Padang kurang populer dikalangan wisatawan dalam negeri.

8. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang paling populer. Ketika anda bertandang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kalinya bakal anda saksikan yaitu jejeran meja serta kursi makan diatas pasir putih yang teratur rapi. Pantai ini sangatlah populer dengan kuliner tepi pantainya, terlebih hidangan laut. Pantai Jimbaran buat anda yang mau berwisata ke pantai sekalian nikmati wisata kuliner khas Bali. Tak perlu cemas menyantap makanan di Pantai Jimbaran lantaran ombak di Pantai Jimbaran sangat tenang, tak membahayakan anda yang tengah makan di tepi pantai.

Sekian sepintas tentang 8 Wisata pantai Terindah serta paling cantik di Bali, semua info tentang tempat wisata ini dirangkum dari beragam sumber. Mudah-mudahan penjelasan singkat ini dapat jadi rekomendasi untuk anda untuk mengetahui lebih dekat tentang Objek Wisata Pantai Pulau Bali Yang Indah serta Cantik. Mudah-mudahan berguna serta terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar